Sabtu, 22 September 2012

(NEWS) T.O.P MENGALAMI CIDERA SAAT MENJALANI SYUTING FILM “ALUMNUS”


Menurut informasi dari  YG Entertainment, T.O.P Big Bang telah mengalami cedera di punggung tangannya  selama syuting untuk film ‘Alumnus’.
Pada tanggal 21 September, T.O.P sedang syuting adegan tempur yang terjadi di dekat sebuah  kaca. Saat syuting adegan tersebut tanganya terluka karena pecahan  kaca dan dilaporkan telah dirawat di rumah sakit untuk melakukan  operasi pada hari yang sama. Dia saat ini sedang beristirahat di rumah sakit.

Sepertinya  cedera tersebut bukan kecelakaan kecil untuk itu diperlukan operasi, agency  dan staf produksi film  mengalami  situasi darurat di mana mereka harus memastikan kondisi T.O.P dan pemulihannya serta mencari  perubahan jadwal. Tapi , T.O.P dikatakan malah  lebih peduli pada  perubahan yang dibuat untuk jadwal syuting karena kondisi tangannya , dan bersikeras bahwa ia ingin melanjutkan syutingnya yang telah dijadwalkan.
Selain itu, T.O.P memiliki acara fan meeting yang direncanakan di lokasi syuting filmnya pada (hari ini) tanggal 22, dan dijadwalkan untuk memulai tur ‘2012 Big Bang Alive Galaxy Tour‘ selama 9 minggu berikutnya mulai akhir pekan depan ini .
Karena ia tidak memiliki masalah di pergerakan tubuhnya , ia telah menegaskan bahwa ia mampu melanjutkan fan meeting  dan tur dunia. Tapi , sementara tangannya yang terluka itu diperkirakan akan memakan waktu 2 sampai 3 minggu untuk penyembuhan , diharapkan bahwa mungkin ada beberapa masalah dengan syuting untuk filmnya itu  untuk sementara waktu.
YG Entertainment berkomentar, “Sebagai salah satu karakter utama, T.O.P merasa terbebani megenai  film  yang ditunda karena dia, terutama karena syuting harus dihentikan lebih awal dengan perubahan direksi … Kami akan membahas dengan dokter untuk mencari tahu cara untuk T.O.P tetap melanjutkan jadwalnya tanpa memberikan tekanan pada kondisinya. “

credit : allkpop
Indo TRans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar