Kamis, 06 September 2012

FF #Part2 How To Accept LOVE?


#Part2
How to accept love?



Genre :Romance
Author : @Hnf3424 [ Hanifah]
Cast :
·         Junho (2PM)
·         Min(Miss A)
·         Yura (Girls Day)
·         Key (Shinee)

@Jepang
“Huahhh,benarkah ?Sekarang aku diJepang aku harap semua kan baik baik saja huft.”Aku langsung berkata demikian saat ,menghirup udara segar disana, aku di Jepang sekarang.Aku mengambil koperku “Ini dia koperku.”Kutarik koper hitam itu “Hey,Itu koperku.” Seorang yeoja aneh yg mirip namja itu berteriak padaku “Apa maksudmu?Ini Koperku?.”Aku membalasnya ,dia orang Korea.”Oh ya,Itu punyaku ini punyamu.”Ia menyodorkan koper yg memang tampak mirip dengan koperku “Punyaku ada pita biru itu .”Ia meyakinkan ku dengan menunjuk pita kecil biru di sudut koper.”Yah,baiklah.” Aku tersenyum dan meraih koper itu “Hai,apa kah kau orang Korea juga?.”gadis itu menatapku “Ya,memangnya kenapa?.”aku kembali bertanya “Anniyo,aku hanya bertanya.”Gadis itu tersenyum ,”Ngomong-ngomong siapa namamu?.”Aku bertanya “Ah,Namaku Lee Minyoung panggil saja Min,Hm siapa namamu?.” Ia balik menanyai ku “Ah aku Junho,Lee Junho.”Kami hanya tersenyum dan ”Baiklah aku pergi ,terima kasih sudah memberitahuku tentang koper itu,Min.”Aku berterima kasih dan pergi.

#Junho Pov
“Wah,manis juga gadis itu saat tersenyum.”Hei apa yg kupikirkan aku saja baru pertama kali bertemu denganya.Baiklah sekarang aku harus menelpon ibu,perjalanan ini melelahkan sekali.
#Min Pov
“Wah,Pria yg manis dengan senyum indah.”*plak*Tibatiba min memukul kepalanya “Hah,apa yg kupikirkan.”
#Junho and Min Pov OFF

Bagaimana aku akan ke kantor ibu,aku saja tidak bisa berbahasa jepang akan sangat sulit jika menaiki taksi.Baiklah aku akan menelpon ibu.
#Junho in Phone with Mom ON
Junho :“Hallo?Ah,Annyeong Ibu .Aku sudah tiba di bandara.Dengan siapa aku akan pergi ke kantor mu?.”
Ibu Junho :”Ah,Junhoya.Baiklah Ibu sudah mengirim supir kebandara lihat saja ia sudah ibu beri kertas yg bertuliskan namamu.”
Junho :”Yah,baiklah.Terima Kasih Bu.”
Ibu Junho : “Ya ,Hati-hati.O… iya supir kita bahasa Korea belum begitu bagus jadi kau harus memakluminya.”
Junho :”Ah,Gwenchanayo.Baiklah Paiiii umma.”
#Junho in Phone with Mom OFF

Aku mematikan ponsel dan berusaha mencari paman yg kan mengantarku itu ,bandara ini sangat besar mungkin agak sedikit sulit.“Hei annyeong Ajushi ,Apa kah kau supir yg akan menjemputku dari perusahaan Nyonya Lee?”Junho bertanya sopan pada paman yg memeganggi kertas yg tertulis nama Junho “Ah,apakah kau tuan Lee Junho?.” Paman itu tersentak dan bertanya padaku “Oh,Iya,Aku Lee Junho putra dari Nyonya Lee.” “Baiklah,Aku supir mu selama di Jepang .Selamat datang Tuan muda,wah sama seperti di foto kau sangat tampan haha.”Paman itu memperkenalkan dirinya dan mengangkat koperku ke atas sebuah mobil mewah,Aku tersenyum mendenggar pujianya“kami pun berangkat menuju kantor ibu.
@Kantor Ibu Junho
Junho tertidur kelelahan karena perjalanan panjangnya ,ia tertidur di mobil dan lupa ia sangat ingin melihat kota Tokyo secara langsung “Tuan,Kita sudah sampai di Kantor Nyonya.”Paman itu membangunkan Junho “Oh,iya terima kasih paman maaf aku tertidur.”Aku kaget dan tersentak dari tidurku.Aku keluar mabil dan melihat keluar ,pemandangan kota Tokyo yg indah dan gedung tinggi menjulang di depanku ini adalah milik Ibuku aku tersenyum melihat ibu yg sudah menungguku di depan Lobby.”Yaaa,Junho kemari peluk Ibumu ini.”Ibu menghampiriku yg tercenggang dengan kemegahan gedung Ibuku itu “Ah,Ibu jangan memeluku di depan umum aku sudah besar.”Aku yg malu karena disaksikan oleh karyawan ibuku yg melihat kejadian itu.”*plak*Junho Junho,kau masih sepert itu,Aku ibumu jadi tidak apa-apa.Hahaha.”Dia menjitakku dan memeluku,Karyawan Ibuku dan paman tadi hanya tertawa melihat dan Ibu “Baiklah kau pasti lelah?.Kita pulang.Sekretaris Park tolong urus meeting nanti aku pulang cepat hari ini.”Ibu memanggil sekretarisnya dan mengajaku menaiki mobil mewah,aku hanya tersenyum melihat Ibuku bahagia sekarang karena mimpinya terwujud sangat berbeda beberapa tahun lalu saat berpisah dengan Ayahku.
#Flashback ON
Masih teringat jelas dipikiranku kejadian itu.Pagi itu saat umurku masih 9thn pagi yg indah dan aku terbangun untuk kesekolah,aku berjalan pelan keluar kamar ,saat mendengar keributan di ruang keluarga aku berlari pelan menuruni anak tangga.Ibu dan Ayah bertengkar hebat yg aku tau Ibu menanggis dan Ayah marah besar saat itu.Ayah menentang Ibu yg ingin bekerja dan menjadi wanita karir ,ayah menentang karena tak ingin aku terlupakan dan ibu jadi tidak focus mengurus anak dan rumah,menurut ayah cukup ia saja yg mencari nafkah untuk keluarga kecil kami.Aku diam melihat kejadian itu aku tak tau harus bagaima karena tidak mengerti.3thn kemudian mereka berpisah dan aku tinggal bersama ayah.Ibu pindah kejepang dengan harapan ia ingin dapat membuktikan bahwa ia akan berhasil walau tanpa Ayah.
#Flashback OFF
Dimobil Ibu bercerita panjang dan terus menatapku ia terus memegang tanganku ,terlihat jelas ia sangat merindukanku “Ibu,Kau sangat bahagia sekarang dna kau berhasil membuktikanya.”Aku menatap ibu dan memeluknya”Kebahagian Ibu ini untukmu nak,Semua ini karena mu semua belum lengkap jika tidak ada kau nak.”Aku lihat air mata ibu berlinang ,aku tetap memeluk dan berusaha menenangkan Ibu waktu itu.Aku hanya terdiam mengingat masa-masa sulit waktu itu.
#Dirumah Ibu
Ibu mengajaku kerumahnya di Jepang rumah megah yg hanya tinggalinya sendiri ,pasti akan sangat kesepian ,saat memasuki gerbang Aku lihat pelayan berjejer yg siap melayani kami “Selamat datang Nyonya ,selamat datang Tuan muda Lee.”Seorang pelayan member salam pada kami “Tuan muda?.”Aku hanya tercenggang dengan panggilan yg asing bagi ku “HAHAHAHA,Junho sekarang kau menjadi Tuan muda dirumah ini.”Ibu tertawa melihat wajah binggungku  “Tapi,itu agak janggal aku tak terbiasa bu.”Aku tertunduk malu “Nanti juga terbiasa,Oh iya ibu sudah mengurus sekolahmu besok kau sudah bisa mulai sekolah.Semua sudah tersedia seragam dan buku buku yg kau butuhkan sudah ibu siapakan.Baiklah selamat malam anakku yg cakep,selamat beristirahat.Nona tolong antarkan anakku ke kamarnya.”Ibu bicara panjang dan sedikit menggodaku ,Ibu tidak berubah sedikit pun sama seperti dulu “Baik,Nyonya.”Pelayan itu segera mengangkat koperku dan ranselku ,Aku memang kelelahan karena perjalanan panjang ini “Baik,Bu selamat malam.”
“Tuan muda ini kamar anda.”Pelayan itu menunjukan sebuah kamar besar yg benar benar megah “Ahhh,kamar sebesar ini untuk ku?.”Pelayan itu tersenyum dan mengangguk.”Baiklah ,Selamat istirahat tuan muda.”Pelayan itu pergi dan kini saatnya beristirahat aku tertidur dikasur empuk nan nyaman itu dan lupa mengganti bajuku.

#Paginya
“Selamat pagi Tuan muda,waktunya anda pergi sekolah.”Aku kaget melihat banyak pelayan berjajar memasuki kamarku “Wahhh,terima kasih sudah membangunanku.” Aku hanya menguap “Ini seragam anda dan tas anda 10menit lagi anda turun ke bawah dan sarapan lalu kau akan diantar oleh Tuan Kang supir pribadimu diJepang,lalu ia membacakan jadwalku yg sudah tersusun rapi.Wah,aku berasa seperti pangeran di serial drama BBF “Terima kasih,Ibu mana?Oh,paman kemaren baiklah aku akan mandi dan bersiap.” “Nyonya sudah berangkat pagi tadi.”Pelayan itu menjawab sembari keluar kamar dan meninggalkanku untuk bersiap-siap.”Wah,ini seragam yg keren,pasti sekolahku sangat bagus,jadi tidak sabar.”aku memegangi seragam dengan blazer nan keren dan tas yg tampak mahal.
Selesai berpakaian dan sarapan aku segera berangkat sekolah dengan mobil keren itu,di Korea aku hanya berjalan kaki pergi ke sekolah didekat rumahku di Korea.Kehidupanku berubah 180⁰ daripada diJepang.Sesampainya di sekolah ,aku lihat papan nama sekolah itu “SENIOR INTERNATIONAL HIGH SCHOOL OF JAPAN.” Namanya keren ,aku memasuki gerbang dan melihat sekeliling semuanya asing,gedung sekolah megah,taman yg indah dan semua mata menatap ke arahku .
#Junho Pov
“Wah,ini benar-benar sekolah keren,tapi mengapa semua orang menatapku begitu?apa ada yg salah denganku?.”Aku heran melihat para yeoja itu melihatku aneh dan tiba-tiba sekelompok yeoja mengerumuniku “Heiii,apa ini?.”Aku kaget dan salah tingkah dikerumini para yeoja aneh itu “Apakah kau orang Korea?.”,”Wahh,cakep banget sih?.”,”Kenal sama Siwon ga?Aku fans setianya lo.”Yeoja itu bertanya dan mengatakan hal-hal aneh ,ada yg mencoba berbahasa korea denganku entahlah aku rasa itu bukan bahasa korea terdengar aneh,dan tiba-tiba tangganku ditarik seorang yeoja yg seperti pernah ku kenal rambutnya panjang dengan senyum yg khas.
………………………………………..

To be continue…
Aku harap kalian suka dengan FF Romance pertamaku ini heheheh*author baru ceritanya*.Insiprasiku datang dari Junho,jarang sekali FF yg menjadikan Junho sebagai cast utamanya ,makanya saya sebagai Hottest dan empresses ingin membuat FF yg Junho menjadi cast utamanya karena sifat dan karakter Junho itu unik.
Hahahah aku membuatnya tiba-tiba saat aku mendapat pencerahan (ide) hahahah tanpa ba bi bu aku langsung membuatnya.
Siapakah yeoja yg menyelamatkan Junho dari kerumunan yeoja anaeh itu?Apakah mereka pernah bertemu?

Please,Wait next part J
CS:
Twitter : @Hnf3424
[Original story by Putri Hanifah ,DON’T BE A PLAGIAT  MAKE YOUR STORY BY YOUR SELF]
Dict :
Namja : Cowok/Pria
Yeoja : Cewek/Wanita
Hottest : Nama/panggilan untuk fans 2PM
Empresses : Nama/Panggilan untuk fans Junho(Lee Junho)
Oppa : Panggilan kepada abang atau saudara /teman yg lebih besar(laki laki) penggunaanya oleh Perempuan.

THANKS FOR READING





Hani : *Duarrrduarrr* YEAH,Ini FF romance pertama yg aku bikin  :) hahaha semoga kalian suka thanks for reading and wait next PARTnya *kisseureaders* 



2 komentar: