Sabtu, 29 September 2012

(NEWS) CNBLUE LEE JONGHYUN DIPAKSA MASUK KEDALAM “KYU-LINE”


Kebenaran di balik pembentukan “Kyu-Line” Super Junior Kyuhyun telah terungkap!
Pada tanggal 26 September, MBC “Radio Star” mengadakan episode spesial “The Nuna Who Loves Idols” dan Kim Jung Nan, SHINee Onew, Taemin dan CN Blue Lee Jong Hyun menjadi tamu acara.

Selama episode ini, Lee Jong Hyun berbagi, “Suatu hari, saya tiba-tiba menemukan diri saya masuk ‘Kyu-Line’ Kyuhyun hyung berkata kepada saya,’ Sekarang kamu akan bersama denganku, ‘dan saya terpaksa direkrut ‘Kyu-Line ‘. “  ‘Kyu-Line’ juga ada didalamnya seperti selebriti lain DBSK Changmin dan SHINee Minho.
Lee Jong Hyun menjelaskan lebih lanjut prosesnya Dia berkata, “merekrut.” “Ketika kami berlatih untuk program yang berbeda, Kyuhyun hyung tiba-tiba berkata kepada saya, ‘Kamu mempunyai banyak kemiripan denganku.’ “ Lalu Kyuhyun menjelaskan, “Saya mengatakan itu karena penggemar saya terus mengatakan bahwa kami mirip! “
Sekarang kita tahu ada “line” lain yang terkenal di dunia hiburan seperti “Yoo-Line” (Yoo Jae Suk) atau “Kang-Line” (Kang Ho Dong).

credit: soompi
indotrans: askarein@yeppopo

re-post: PHanifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar