Kamis, 27 September 2012

[News] “Gangnam Style” Menempati Posisi #2 Chart Billboard’s ‘Hot 100′ dan Meningkatkan Saham YG Entertainment




Setelah pekan lalu meraih ranking #11 dalam chart Billboard’sHot 100‘, menurut Billboard’s Gary Trust, Psy telah melompati 9 spot menuju posisi #2 dengan lagu hitnya, “Gangnam Style“. “One More NightMaroon 5 masih cukup kuat menahan Psy dan tetap mengukuhkan posisinya di #1 untuk pekan ini.
Di konferensi pers terbaru, Psy berjanji akan tampil shirtless jika “Gangnam Style” meraih posisi puncak di Billboard’s “Hot 100″. Sekarang, kita harus menunggu apakah Psy mampu meraih spot teratas?? Semoga! :D
Dengan meroketnya posisi “Gangnam Style” di chart Billboard’s ‘Hot 100′ dan dominasinya di berbagai headline, saham YG Entertainment melonjak 7.51% mencapai 93,100 won pada 27 September, dibandingkan beberapa hari lalu.


Hanya beberapa hari sebelumnya, pada 25 September, saham YG Entertainment mencetak point tertinggi senilai 96,800 won, juga berkat kesuksesan Psy.
Goncangan yang telah Psy berikan pada saham YG Entertainment memang tak terbantahkan sebagaimana terlihat dari kemajuannya pada bulan2 sebelumnya, menunjukkan peningkatan dari titik terendah 44,200 won pada Juli lalu menjadi 93,100 won pada hari ini.
Beberapa analis saham bahkan memperkirakan bahwa sindrom Gangnam Style itu sendiri akan memberikan pendapatan untuk YG Entertainment sebesar 248 miliar won, dan margin penjualan dalam kisaran 7.2 miliar di tahun 2012.
Insight DI, perusahaan ayah Psy, Park Won Ho, juga mencetak pendapatan maksimal saat ini.
“Psy-effect” emang luar biasa!! ^o^

credit : allkpop & enewsworld
indo trans : kikawaiii @yeppopo
re-share:PHanifah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar