Senin, 24 September 2012

(NEWS) TANGGAL WAJIB MILITER UNTUK SUPER JUNIOR LEETEUK, 8EIGHT LEE HYUN, DAN MIGHTY MOUTH SANGCHU DIRILIS


Super Junior Leeteuk, 8eight Lee Hyun, dan Mighty Mouth Sanchu tanggal pendaftaran semuanya telah selesai dan tampaknya kita harus bersiap-siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada tiga bintang ini pada bulan Oktober ini.

8Eight Lee Hyun akan masuk pertama tanggal pendaftarannya adalah pada tanggal 8 Oktober. Leeteuk dan Sanchu kemudian akan masuk untuk pelatihan dasar mereka selama lima minggu pada tanggal 30 Oktober.
Ketiganya akan melayani sebagai tentara tugas aktif selama 21 bulan setelah pelatihan dasar mereka.
Masih belum jelas pada awalnya jika Leeteuk dan Sangchu akan melayani sebagai tentara aktif sejak mereka diketahui pernah menderita cedera. Namun, karena tekad yang kuat untuk bertugas melayani sebagai tentara aktif, mereka akhirnya diterima meskipun cedera mereka.

Sekarang tanggal pendaftaran Leeteuk telah dikonfirmasi untuk bulan depan, tanggal rekaman terakhirnya untuk SBS ‘Star King’ dan ‘Strong Heart’ akan segera ditentukan oleh PD dan staf.

Lee Hyun juga akan mengakhiri kegiatannya tepat pada waktunya sebelum pendaftarannya dengan perilisan single selamat tinggal pada 5 Oktober, sedangkan Sanchu akan menunda kegiatannya sebagai anggota Mighty Mouth untuk sementara waktu.
Source + image(s): TV Daily via NateNewsen
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo
re-share:PHanifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar