Sabtu, 22 September 2012

(NEWS) CL MEMBAJAK TWITTER DARA?



2NE1 Dara tampaknya telah dibajak oleh salah satu anggota 2NE1, CL.
Tulisan berikut tertulis di twitter Dara pada tanggal 19: “Twitter”, “Wow. Aku bodoh “,” Ooh-Eh. Wowie-Oh-Ooh-Eh-Oh-yoohoo “,” I Love You”, dan” Saya Ssandora Park “.
Melihat serangkaian tweet aneh, Park Bom menjawab, “Apa yang kamu lakukan?”Dan “Laliloolelo”, sementara aktor Jung Il Woo berkomentar, “Apakah kau mabuk?”
Dara akhirnya melihat apa yang sedang terjadi dan menjelaskan, “Ack. Saat aku sedang di make up, Leader mengambil ponsel saya dan bermain-main dengan hal itu. Oh, perutku. Oh, perutku. Apa ini. “
Fans dan netizens berkomentar, “Saya terkejut karena saya pikir twitter Dara dibajak hanya dua hari setelah dia membuatnya”, “Saya khawatir kamu benar2 dihacker”, “Ini sangat lucu Park Bom mementionnya”, dan “Ini lucu karena Jung Il Woo tampak serius.”
Source: Dara’s Twitter
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo
re-share: phanifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar