Sabtu, 29 September 2012

(NEWS) 2NE1 DARA BINGUNG DENGAN RAMBUTNYA?

2NE1 Dara tampaknya sedikit bingung dengan bagaimana perasaannya tentang gaya rambut shavednya.
Dia mengupdate me2daynya hari ini tanggal 27  September dengan mengatakan,“Satu hari sekitar awal musim panas, aku berubah menjadi ‘half-Sandara Park goddess’ … dan kemudian muncul lagi. Ini sudah empat bulan sejak aku sudah hidup sebagai ‘half-Sandara’ dan ada beberapa konser tur ‘New Evolution’ yang akan datang, tapi aku bertanya-tanya … Apakah aku harus [tumbuh rambut saya] …? Atau tidak …?!! Haruskah aku tumbuh! T.T Tidak! Aku akan tumbuh TT Apapun, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. “
Setelah melihat keraguan padanya tentang masalah ini, penggemar menjawab, “Ini terlihat cantik hanya bagaimana hal itu sekarang! Tapi itu terserah padamu, Dara ^ ^ Kau cantik dengan gaya rambut apapun ~ “,” Kau harus tumbuh rambutmu … Saya kira begitu “,” Unni, terlihat merobek lengan bajumu! Saya suka rambut ungumu “.
Source: Dara’s me2day
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo
re-post : PHanifah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar