Jumat, 21 September 2012

(NEWS) IU MEMBAHAS KESALAHAN LALUNYA SAAT MENGUMUMKAN TEMPAT #1 SEBAGAI HOST PROGRAM MUSIK


IU membahas saat dia membuat kesalahan mengumumkan pemenang posisi tempat #1 di program musik.
Selama syuting untuk episode 20 September dari KBS2 ‘Happy Together 3′, dia mengaku, “Pada sebuah acara musik dimana saya menjadi MC,  waktu itu saya membuat kesalahan mengumumkan pemenang tempat pertama.”

IU mengatakan, “program Musik tersebut bahkan tidak memberitahu MC siapa pemenang tempat pertama demi keamanan. Jadi bahkan saya sebagai MC, harus mengumumkan pemenang tempat pertama dengan melihat monitor. “
Dia melanjutkan, “Pada waktu itu, Se7en dan F.T Island adalah nominasi untuk mendapatkan tempat pertama dan F.T Island Hongki memiliki gaya rambut yang mirip dengan Se7en. Minggu sebelumnya, Se7en mengambil tempat pertama, dan ketika kamera memperbesar tampilan Hongki untuk menunjukkan siapa yang menang di tempat pertama, saya dengan yakin berteriak, ‘Se7en!’, “ Membawa tawa untuk semua orang dilokasi syuting.
“Pada saat itu, saya menyadari kesalahan saya dan hatiku tenggelam jadi saya tidak bisa berbuat apa-apa.” Setelah IU mengatakan ini, Park Myung Soo, co-host dengan IU menjawab, “Hal ini sangat melelahkan bekerja dengan IU karena jadwalnya , ” membuat rasa ingin tahu permirsa.
Source: TV Report via Nate News
credit: allkpop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar