Kamis, 27 September 2012

[News] Onew Mengungkapkan Tipe2 Wanita yang Disukai dan Tak Disukainya




Onew SHINee yang baru saja mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah aktris Lee Na Young dalam acara MBC ‘Radio Star’ pada 26 September, juga menjelaskan tipe sikap para gadis yang dia sukai dan tidak sukai.
Para MC menanyai Onew, “Jika kamu memiliki seorang pacar, apa yang tidak akan bisa kamu tolerir?” Dia menjawab, “Jika pacar saya punya aegyo, saya akan bisa menolerir apapun,” mengejutkan semua MC dan bintang tamu lain.
Bintang tamu lain, Jonghyun CNBLUE, menyatakan, “Saya tidak bisa memaafkan perselingkuhan, saya tidak akan pernah bisa memaafkan seseorang karena itu.” Sementara Taemin SHINee menyatakan, “Saya tidak akan menolerir seseorang yang tidak memiliki rasa kepedulian. Saya tidak suka wanita yang hanya menggunakan aegyo untuk meminta masalah itu dilupakan.” Onew mendengarkan jawaban2 mereka dan merespons, “Kalian tidak akan bisa memaafkan meskipun dia melalukan aegyo? Kalian harus memberikan beberapa batasan. Saya bisa menolerir perselingkuhan sampai 3 kali,” yang mengejutkan semuanya.
Para MC memberikan saran2 serius untuk mencari tahu tipe wanita seperti apa yang tidak akan Onew terima. Yoo Seyoon berkata, “Bagaimana dengan seorang wanita yang merokok?” Onew membalas, “Saya tidak pernah memikirkannya, tapi saya rasa tidak apa2.” Yoo Seyoon lalu berkata, “Bagaimana jika dia merokok sigaret, atau pipa?” Onew menjawab, “Saya tidak suka pipanya,” membuat semua orang tertawa. Onew juga menyatakan bahwa dia tidak suka wanita yang menggunakan kata2 kasar.
Episode ini juga menampilkan aktris Kim Jung Nan, yang merupakan penggemar Onew.

credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar