Sabtu, 22 September 2012

(NEWS) GUINNESS WORLD RECORD MENGAKUI “GANGNAM STYLE” SEBAGAI VIDEO YANG PALING BANYAK DISUKAI DALAM SEJARAH YOUTUBE


Psy kini telah “merajai”  Guinness World Record dengan MV yang sangat populer  dan global ” Gangnam Style”!
Kami melaporkan sebelumnya bahwa MV  Psy  telah menjadi ‘Video Yang Paling Disukai’ dalam sejarah YouTube, dan Guinness World Records telah memberikan persetujuan untuk prestasinya dengan sebuah pengumuman.!
Situs resmi Guinness World Record  mengumumkan,
“‘ Gangnam Style’ memegang “‘GANGNAM STYLE’ HOLDS GUINNESS WORLD RECORD FOR MOST ‘LIKED’ VIDEO IN YOUTUBE HISTORY”, dengan pesan berikut:

Superstar KPOP PSY telah mencapai cukup banyak viewers dengan videonya untuk ‘ Gangnam Style’, dan sekarang dia bisa menambahkan Guinness World Record ke dalam daftar itu.

‘Gangnam Style’, yang baru dirilis tanggal 15 Juli, telah ‘disukai ‘ lebih dari 2.141.758 kali, sehingga ini menjadi  video yang paling disukai dalam sejarah YouTube.
Para pesaing terdekat untuk sebagian besar video yang paling disukai di  YouTube  termasuk LMFAO’s ‘Party Rock Anthem’ (1,574,963 likes), Justin’s Bieber’s ‘Baby’ (1,327,147 likes) and Adele’s ‘Rolling in the Deep’ (1,245,641 likes).
PSY (nama asli: Park Jae-Sang) adalah seorang penyanyi Korea Selatan, penulis lagu, dan rapper. ‘Gangnam Style’, single yang paling sukses hingga saat ini, adalah video K-Pop yang paling banyak dilihat di YouTube.
Ini juga menandai pertama kalinya seorang seniman Korea Selatan telah menduduki puncak tangga lagu iTunes.
Dan Barrett, Manajer Guinness World Records Community , berkomentar, ” Apakah kalian melihat ini?! “Video dua bulan terakhir di seluruh web, mendapat penghargaan rekor untuk video yang sangat populer ini . Dalam beberapa tahun terakhir ini tidak terpikirkan bahwa sesuatu akan dilihat seratus juta kali, dan sekarang ” Gangnam Style” telah mencapai lebih dari dua kali angka ini hanya dalam 3 bulan di YouTube. “
MV Psy saat ini berdiri di lebih dari 233 juta viewers dan lebih 2,29 juta yang suka!
Namun, video tersebut untuk beberapa alasan telah dihapus dari chart  ‘Most Liked Videos of All Time’ chart,, membuat fans  bingung. Hal ini belum jelas mengapa video tidak muncul, banyak yang percaya bahwa ini adalah kesalahan dalam sistem.




credit : allkpop
Indo trans : Kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar