Sabtu, 22 September 2012

(NEWS) IDOLA2 DENGAN RAMBUT BERWARNA MERAH SELALU MENAIK BANYAK PERHATIAN ??


Dari G-Dragon Big Bang ke Yu Bin wonder girls , Park Bom 2NE1, dan Ravi Vixx , penyanyi idola populer saat ini memiliki rambut merah.
Banyak hal dari penyanyi idola, termasuk rambut dan aksesoris yang tetangkap mata fans mereka. Di antara mereka semua, terutama penyanyi yang memiliki rambut merah menarik banyak perhatian.
G-Dragon Big Bang telah populer tidak hanya dengan rambut blondeenya, tetapi juga dengan rambut merahnya. Namun, banyak orang yang mengatakan Park Bom 2ne1terlihat cantik ketika dia memiliki rambut merah. Yu Bin Wonder Girls juga telah menarik banyak perhatian dengan rambut merahnya.

Hyun Seung Beast baru2 ini mencat merah rambutnya untuk memaksimalkan image yang cerah dari grupnya untuk lagu baru mereka , “It’s A Beautiful Night.” Ravi Vixx mencat merah rambutnya untuk membuat dirinya terlihat menyenangkan dan kuat untuk “Rock Ur Body.”
Penyanyi idola dengan rambut merah menarik banyak perhatian karena ada banyak orang  yang mengatakan penyanyi idola dengan rambut merah selalu menjadi populer.
Source: TV Report
Credit : en.korea
Indo Trans : Kimtae@Yeppopo
re-share:Phanifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar