Kamis, 27 September 2012

[News] Taemin, Onew SHINee, dan Jonghyun CN BLUE Mengungkapkan Hadiah2 untuk Orang Tua Mereka


Taemin & Onew SHINee, serta Jonghyun CNBLUE mengungkapkan hadiah2 yang mereka berikan untuk orang tua mereka dalam tayangan MBC ‘Radio Star’ pada 26 September.
Para MC menanyai ketiga bintang tamu apakah mereka telah melakukan sesuatu yang spesial untuk orang tua mereka setelah menjadi idola. Taemin menjawab, Saya membelikan orang tua saya sebuah mobil dan rumah. Mobilnya adalah sebuah mobil luar negeri dan rumahnya terletak di Cheongdam-dong.” Cheongdam-dong adalah sebuah kawasan elite di Gangnam dan memiliki julukan “Rodeo Street” karena semua toko mewah terletak di sana.
Onew menjawab, “Saya memberi mereka semuanya. Saya memberi mereka semua uang yang saya peroleh. Mereka membeli sebuah mobil, dan saya sedang menyiapkan sebuah rumah untuk mereka.” (Anak ini baik banget si… TwT)
Jonghyun CNBLUE mengungkapkan, “Saya juga memberikan mereka sebuah rumah. Saya ingin menghasilkan banyak uang sehingga saya bisa membelikan mereka rumah di Seoul, tapi mereka tidak bisa tinggal di dekat laut. Saya membelikan mereka sebuah rumah di Busan.”

credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar