Sabtu, 08 September 2012

080912 "Anime,Tour De Antokan,......"

*engggg ing enggg,pofff* Hani muncul ,kali ini gua ngeluarin sesi baru yaitu "The Journal of Hani" keren kaga tu nama sesinya XDDD



H A H A H A hari hari seru dan konyol gua sehari-hari gua lewati dengan senangnya lalalalalal~ #eh *lupakan* semua itu bikin jari jari mungil gua nan imut ini kepengen share sama teman-teman semua sebenernya garing dan ga penting berhubung ini HANIFAH WORLD dan dunia gua semuanya tentang gua jadi penting *maksa*

#Anime

  Udah tiga hari ini Gua ama 2 temen gua Welly dan Vio ON FIRE banget soal tugas kesenian yg dikasiin ama gur kita baru baru ini dan berujung pada kerjaan gua dan Welly yg mulai chit-chat tentang anime diana sini.Binggungkan kesinian ama anime apa hubunganya?Oke gua jelasan jadi gini.....
  Guru kesnian gua memasuki kelas dengan baiknya dibukanya sebuah map bewarna kemerah-merahan nan cantik dilihatnya sekeliling kelas kupu-kupu bertebangan mengepakan sayapnya /plak/ APA INI???!!!

  Okesip itu khayalan gua ini true strorynya,pas guru kesenian nyuruh bagi kelompok gitu buat tugas semester ini ,dan ternyata gua,welly dan vio sekelompok *YEAAAII.../tumpengan/* gua seneng banget secara kita udah temenan sejak kelas 7 jadi care banget kalo sekelompok mudah jadinya biar kompak .Temanya itu tentang kesenian internasional tanpa ba bi bu gua ama temen-temen sekelompok langsung milih Korea dan Jepang ,secara kita itu Kpopers dna Jpopers.Kalo soal Korea udah pasti kita ngelirik ke KPOP IDOL kalo Jepang gua saranin band Jepang gitu jadi gua langsung keinget K-ON!! anime kesukaan gua semenjak di kandungan -___-*heleh,pada tau K-ON kan?payah kalo ga tau ,secara K-ON itu anime jepang yg terkenal banget karena seru fan kocak bukan cuman itu mereka punya band sekolah yg semua lagunya seru-seru jadi kita mau ngecover lagu mereka *pose ala Yui*
Yg ga tau K-ON ssi welly udah bahas ko di blognya ni klik Apa itu K-ON?

*iklan ini sekalian*

#Tour De Antokan

 *lapin sepeda* HEHEHE pada tau kan kalau tanggal 9 ntar ada TDA di Lubuk Basung,yg paling exited itu Bokap gua ,secara dia kan ikut Club sepeda agam jadi dengan ada acara ini papa bisa ngembangin bakat /eakk/ liet si Papa yg sebegitu exited gua,adek gua,ama Nyokap gua ikutan exited dan jadilah kami keluarga bikers ,malam ini udah siap siap buat TDA besok pagi moga aja dapet grandprize XDDD
*amin*


Hnf~
080912

Tidak ada komentar:

Posting Komentar