Jumat, 21 September 2012

[NEWS] G-DRAGON MENGUNGKAPKAN GAYA BERPACARAN DAN CARANYA MEREDAKAN STRESS DI ‘YOO IN NA’S VOLUME UP’


G-Dragon, yang baru saja membuat comeback solo, menceritakan gaya berpacarannya.
Pada 19 September, G-Dragon menjadi bintang tamu di acara radio, “Yoo In Na’s Raise The Volume.” Seorang pendengar mengajukan pertanyaan, “Tampaknya kamu punya banyak pengalaman berpacaran dari lirik2 yang kamu tulis sendiri?” G-Dragon menjawab, “Sebenarnya, saya tidak memiliki banyak pengalaman pacaran.”
Dia melanjutkan, “Saya cenderung menjalin hubungan dengan satu orang dalam waktu lama. Saya berusaha untuk mendapat banyak pengalaman bersama satu orang itu.”
Lalu DJ Yoo In Na berkata, “Kamu benar2 tampak seperti seorang pemuda dengan cinta yang tulus,” lalu dengan malu2 G-Dragon bertanya, “Benarkah saya pemuda dengan cinta yang tulus?
Pertanyaan lain diajukan, “Menurutmu apa itu cinta sejati?” G-Dragon menjawab, “Tolong ajari saya. Saya juga tidak benar2 tahu.”
G-Dragon juga tampil membawakan “Crayon” dan “Missing You” secara live.
Di acara ini, G-Dragon juga mengngkapkan pada para pendengar bagaimana cara yang dilakukannya untuk meredakan stress.
G-Dragon bercerita, “Saya jarang mengekspresikan perasaan saya, tapi saat saya sedang di titik terendah, saya rasa keluarga saya memberikan saya banyak kekuatan. Termasuk juga member2 Big Bang. Saya rasa orang2 yang dekat dengan saya memberikan saya kekuatan. Jika saya ingin melalui masa2 sulit, kadang saya menangis sendirian,” ujarnya, memberikan apresiasi terhadap teman2 dan keluarganya atas dukungan mereka.
Dia melanjutkan, “Di satu titik, saya mulai menyadari bahwa tenggelam dalam stress untuk waktu yang lama tidak menyehatkan untuk saya. Itulah mengapa saya berusaha untuk berpikir positif.”

nih abang satu.. why so sweet??? >w<
Source + Image(s): TV Daily via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar