Senin, 24 September 2012

(NEWS) LEETEUK MEMINTA MAAF KARENA TIDAK MENGHADIRI KONSER HINGGA AKHIR!




Super Junior Leeteuk mengungkapkan kalau dia menyesal karena tidak bisa menghadiri akhir dari “SMTown Live World Tour III in Jakarta.”
Dia tweet di pagi hari pada 23 september, Karena saya tidak merasa baik, saya tidak bisa bersama2 dengan kalian hingga akhir konser Jakarta. Saya dengan tulus meminta maaf pada kalian semua..Saya pastinya dalam keadaan gila dan senang, menyenangkan saat perform.. Saya sangat menyesali ini.. saya akan pastinya membuat ini up pada kalian lain kali dengan menaruhkan sebuah performance yang lebih cool..”
Pada 22 September, Leeteuk tidak bisa perform seperti biasa di SMTown Live World Tour III in Jakarta karena dia sakit.
Melihat permintaan maaf Leeteuk, fans tweet  pesan2 dukungan untuknya, “Cepatlah sembuh!” “Kesehatanmu adalah hal yang paling penting,” dan “Seperti yang diperkirakan dari Leeteuk, tanggungjawabnya berbeda dari yang lainnya.” 
credit: Soompi
Indo Trans; Yeppopo
re-share: PHanifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar