Kamis, 19 Juli 2012

(NEWS/VIDEO) YANG HYUN SUK MENJADI KAMERAMEN DI VIDEO DANCE PRACTICE-NYA 2NE1


Ketua YG Entertainment  Yang Hyun Suk telah berubah menjadi seorang juru kamera untuk video dance practice terbaru 2NE1 . Dalam video yang diposting di blog resmi YG Entertainment pada tanggal 11 Juli “I Love You “, Yang Hyun Suk menunjukkan keterampilan menjadi kameramen dengan merekam gadis2 ini dari berbagai sudut.
“Seperti dia yang  dikenal sebagai salah satu penari terbaik bahkan sebelum debut sebagai Seo Taiji & Boys, Yang Hyun Suk dengan cepat melihat bagian2 dance yang paling penting dan difilmkan untuk  memberikan nuansa keseluruhan dari lagu dan koreografi. Dia merasa tidak enak karena tidak menghabiskan banyak waktu dengan 2NE1 sebelum comeback mereka, dan untuk menembus itu, Yang Hyun Suk bergabung dalam latihan gadis2 ini , meskipun itu akhir pekan, “kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan.
Bahkan, ini bukan pertama kalinya Yang Hyun Suk mengambil peran juru kamera. Tahun lalu, ia merekam Video practice “I am The Best” sendiri, banyak fans yang terkejut  yang tidak mengetahui keterampilan gesitnya dalam merekam dan syuting.
Sementara itu 2NE1 kembali dengan single digital baru mereka  “I Love You” minggu lalu. Mereka sedang mempersiapkan untuk konser tur global mereka, “New Evolution.”
Lihat Video latihan “  I Love You”  dibawah ini
Credit : soompi
indo trans : kimtae@Yeppopo
re-post : HanifahBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar