Rabu, 04 Juli 2012

(NEWS) SUPER JUNIOR MERILIS TRACKLIST DAN DETAIL UNTUK ‘SEXY, FREE & SINGLE’


Dengan tanggal perilisian full album ke-6 mereka yang semakin mendekat, Super Junior telah merilis beberapa detail baru untuk album terbaru mereka!
Album, yang akan dijadwalkan untuk di rilis online tanggal 1 Juli dilaporkan berisi total 10 lagu dengan berbagai genre termasuk R & B, dance, dan balad, yang memungkinkan kita untuk mendapatkan bebrapa rasa yang berbeda  dari berbagai bakat yang ditawarkan dari grup ini.



Title track “Sexy, Free & Single” adalah sebuah lagu yang mencakup oulful House music yang ringan dan addicting untuk didengarkan. Lirik nya menceritakan kisah sukses dari pria seksi dan free single.
Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, Grup ini juga memasukan sebuah lagu khusus yang berjudul, ‘From U‘, yang didedikasikan untuk fansclub E.L.F, yang akan mereka tampilkan dipanggung disamping title track .
‘Gulliver’, sebuah lagu yang ditulis oleh Eunhyuk, dan lagu ini merupakan bagian dari album dan dikatakan mengandung rap dari Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae, dan  vokal karismtik dari Ryewook. Lagu lucu yang membandingkan pesona2 dari anggota Super Junior ‘Gulliver’s Travels‘.
Lagu lainnya yang membuat fans ingin tahu adalah “Someday“, yang merupakan lagu remake dari Lee Sang Eun, yang menampilkan kemampuan vokal dari grup.
Grup ini juga akan menyambut musim panas dengan “Now“, yang menggabungkan suara yang segar dan melodi dengan lirik yang berbicara tentang perjalanan musim panas ke pantai, sedangkan “Rockstar”, sebuah lagu  electronic, hip hop club yang akan memamerkan kehidupan dan karisma rocker mereka
Lagu lain yang termasuk dalam album yaitu “Bittersweet”, yang akan menyentuh pendengar dengan vokal emosional dari Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyundengan lirik sedihnya; “Papillon”, sebuah lagu electronik dance yang meceeritakan mereka2 yang bersorak dari kelelahan dari kehidupan mereka; “Lingering“, sebuah lagu balad yang menyentuh, dan “Breakup Day

Source + Photo: TVDaily via Nate
credit : allkpop
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar