Rabu, 04 Juli 2012

(NEWS) LEETEUK CEMBURU PADA SUNGMIN KARENA PERSAHABATANNYA DENGAN KANG SORA


Kecemburuan Leeteuk mencapai puncak tertinggi.
Pada episode 30 Juni dari MBC We Got Married ‘, Leeteuk menelepon sesama anggota Super Junior Sungmin dan mengutuk musikalnya gagal.
Leeteuk cemburu terhadap Sungmin karena ia telah bertemu Kang Sora karena kebetulan ketika mereka berdua di Paris.
Leeteuk-Kang Sora pasangan itu menuju ke pulau Nami di dalam mobil ketika Leeteuk menyatakan, “Sungmin sesumbar  kepadaku ketika dia pergi ke Perancis. Apakah kau bertemu dengannya secara kebetulan ?” Dan dia bertanya tentang bagaimana mereka bertemu di Perancis.



Kang Sora menjawab acuh tak acuh, “Kantor ami disana. Kami menyapa dan kami makan bersama. Jadi apakah yang kamu khawatirkan? “
Leeteuk menjawab, “Saya hanya berpikir bahwa kamu dekat dengan Sungming ..”, maka Kang Sora menyela, “Kami hanya menjaga komunikasi dari waktu ke waktu?”, Kemudian tiba-tiba mobil berguncang dan Leeteuk bertanya, “Kau harus istirahat,  ada sesuatu yang saya perlu khawatirkan? “, dan Kang Sora tertawa.
Kang Sora dengan tenang menjelaskan, “Kau tahu bahwa aku anak tunggal. Saya pikir akan sangat baik jika saya memiliki oppa seperti dia “, Leeteuk terus menunjukkan kecemburuan saat ia berkata,” Kau bahkan memikirkan dia sebagai sedarah? “
Dari kecemburuan Leeteuk menelepon Sungmin yang berlatih untuk musiknya,“Apakah kau dekat dengan Sora?” Leeteuk memberikan telepon untuk Kang Sora dan keduanya melanjutkan untuk memiliki percakapan yang bersahabat.
Sungmin mengatakan untuk datang melihat musiknya dan Leeteuk mengatakan kepadanya, Sungmin menyebutkan, “Kami juga memiliki peefomance yang dijadwalkan di Jepang bulan September”, Kang Sora yang menyatakan, “Saya bisa pergi ke Jepang pada bulan September. Saya mungkin memiliki jadwal pergi ke sana “, dan kecemburuan Leeteuk mencapai titik didih.
Leeteuk tidak tahan lagi dan dia mengatakan ke Sungmin, “Saya mengutuk untuk musikalmu gagal!”, Dan ia membuat Kang Sora tertawa dengan tampilan lucunya yang cemburu.
Selama wawancara pribadi Leeteuk menyatakan, “Saya pikir Sora menyukai Sungmin dan saya pikir kecocokan Sungmin dengan dia baik juga. Saya pikir Apakah sesuatu yang terjadi ketika saya tidak ada?. Aku hanya sedikit cemas tentang hal itu. “
Image: MBC ‘We Got Married’
Source: NewsEN via Nate
credit: kpopfever
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar