Rabu, 04 Juli 2012

(NEWS) YG ENTERTAINMENT MEMBUKA TOKO EBAY MEREKA SENDIRI



Bergabung dengan eBay Korea, YG Entertainment telah meluncurkan eBay  storenya sendiri, ‘store YG (http://stores.ebay.com/ygentertainment).
Store baru eBay akan berfungsi sebagai outlet untuk fans luar negeri untuk membeli copy mereka sendiri album Big Bang special edition ‘Still Alive’ , serta karya-karya yang akan datang dan merchandise untuk fans dari artis YG lainnya seperti 2NE1 danSe7en.
Dengan dibukanya store, Big Bang akan meluncurkan sudut spesial mereka sendiri di situs di bawah ‘Selebriti eBay (celebrity.ebay.com), menjadi artis Korea pertama yang melakukannya. Melalui itu, grup ini akan memasang barang seperti CD ditandatangani dan menyumbangkan dana untuk tujuan baik.
eBay Korea Na Yong Ho menyatakan, “Saat ini ada lebih dari 10.000 koleksi yang berhubungan dengan bintang Hallyu di eBay, menunjukkan tingkat minat pada Hallyu. Dengan demikian, kami percaya bahwa dengan pembukaannya, ‘ YG Store ‘ akan memainkan peran penting dalam ekspor Hallyu. “
YG Entertainment berkomentar, “Dengan peningkatan permintaan dari fans internasional, kami berharap untuk lebih lanjut memudahkan pembelian item dengan para fans internasional dengan pembukaan eBay store.”
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar