Rabu, 04 Juli 2012

Leeteuk Talk about "Sasaeng Fans"


Walaupun ‘Sasaeng Fans’ Mengganggu Hidupnya, Leeteuk Super Junior Tetap Berterima Kasih Kepada Mereka

Sasaeng Fans merupakan fans yang terlalu terobsesi dengan idola mereka dan akan melakukan apapun untuk dapat lebih dekat dengan mereka, seperti menguntit dengan mobil, menunggu mereka di rumah, mencuri ponsel dan bahkan mencari password akun sosial mereka.

Dengan begitu banyak Sasaeng Fans, terkadang banyak idola yang merasa tertekan, tapi Leeteuk Super Junior memutuskan untuk bermain-main dengan mereka.

Selama konferensi pers pada 3 Juli, Leeteuk berkata, “Beberapa hari yang lalu pada ulang tahunku, aku melihat bahwa sasaeng Fans mengejarku dalam taksi, jadi aku memutuskan untuk mengikuti mereka sebagai gantinya. “

“Beberapa hari lalu ketika aku pergi menemui direktur Jang Jin tentang TVN Saturday Night Live Korea, aku melihat bahwa ada lima taksi yang mengejarku. Karena penasaran, aku memutuskan untuk memeras di antara mereka. “





Leeteuk melanjutkan, “Kemudian salah satu sopir taksi berhenti dan keluar, dan berteriak, ‘Apa yang kau lakukan?” Itu adalah hal yang menyenangkan”

Meskipun sasaeng Fans mengganggu kehidupannya, Leeteuk masih menunjukkan rasa terima kasihnya terhadap mereka.

“Beberapa waktu sebelumnya, kami pernah bertengkar dan aku memberitahu mereka untuk tidak mengikutiku lagi, tapi sekarang, aku bahkan bersyukur untuk itu. Aku bahkan menulis di Twitterku, ‘Jika kalian akan mengikuti ku, banyak orang lain yang juga akan mengikuti.’ “

Leetuk kembali melanjutkan, “Jika aku melihat mereka sekarang, aku bahkan memberi mereka tanda tanganku. Kapan lagi mereka akan mengikutiku? Aku benar-benar bersyukur dengan yang mereka lakukan. aku berharap mereka akan terus mengikutiku hingga diriku berusia 40-5-tahun “

Leeteuk juga berbicara tentang pendaftaran wajib militer dan berjanji untuk melanjutkan sebagai member Super Junior ketika ia kembali.

Super Junior akan melakukan comeback stage pada tanggal 5 Juli di M! Countdown.


Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
RE-SHARE: HANIFAHWORLDBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar