Rabu, 04 Juli 2012

(NEWS) JO KWON ” SO HEE DATANG KE SAYA DAN MENCERITAKAN MASALAH YANG DI HADAPINYA”


Telah terungkap bahwa So Hee Wonder Girls berbagi masalah kepada Jo Kwon 2AM.
Di episode SBS TV’s Go Show yang ditayangkan pada tanggal 22 Juni Jo Kwon mengatakan, “Saat ini, ada guru mental di semua agensi Entertaiment. Mereka berhati2 dan mengurangi tekanan mental, but I am the original.”. “
Dia menarik perhatian dengan mengatakan, “Suatu hari, So Hee datang kepada saya sambil menangis dan berkata,” Saya tidak pandai menyanyi atau menari. “Jadi saya menghiburnya, ‘Lihat saya, saya telah menjadi trainee selama enam tahun. Semuanya akan berubah menjadi terbaik untuk kamu. Hanya bersabar dan mencoba yang terbaik. ‘”
Dia menambahkan, “Banyak trainee yang memiliki kecenderungan depresiasi. Setiap kali mereka melakukan itu, saya mengatakan kepada mereka apa yang saya katakan So Hee. “
Dia mengungkapkan bahwa bahkan Park Jin Young datang kepadanya dan bertanya,“Apakah ekspresi wajah saya di K Pop Star terlihat mengerikan?” Jo Kwon tertawa dengan menjawab, “Sejujurnya, hal ini membuat saya merasa tidak nyaman . “
Netizens berkomentar: “Penampilan naynyi sohee telah membaik.” “Terus berlatih So Hee” “Jo Kwon benar2 adalah dewa idola.”

Source: TV Report
credit : en.korea
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar