Rabu, 27 Juni 2012

Rp 9,5 M Untuk Drake - Chris Brown Jika Mau Berkelahi Lagi







Kapanlagi.com - Perkelahian Chris Brown dan Drake beberapa waktu lalu memang luar biasa menghebohkan. Kini, malah ada yang rela membayar mahal jika kedua rapper itu mau berkelahi lagi. Lho kok?
Seperti dilansir dari Digital Spy, kedua pria itu masing-masing akan dibayar $ 1 juta (hampir Rp 9,5 miliar) jika mau melanjutkan perkelahian mereka di atas ring. Tawaran menggiurkan itu tak lain datang dari Damon Feldman selaku penyelenggara Celebrity Boxing.
Baik Chris Brown maupun Drake memang belum merespon tawaran ini. Namun jika mereka benar-benar menerimanya, maka publik akan melihat aksi mereka di Los Angeles Staples Center pada 25 Agustus mendatang.
"Kami telah mempromosikan 55 pertandingan selebriti, dan ini bakal jadi yang paling seru," ungkap Feldman pada Pop Dust.
Pertandingan ini ternyata bukan untuk kepentingan pihak tertentu semata. Jika pertandingan ini dilangsungkan, maka keuntungan yang diperoleh akan disumbangkan untuk membantu wanita-wanita yang menjadi korban kekerasan.
Chris dan Drake sendiri terlibat perkelahian sengit di sebuah klub malam pada pertengahan Juni lalu. Walaupun Drake menyangkal terlibat dalam insiden itu, namun setidaknya 5 orang telah mengalami serius. (dgs/ris)
via: KapanLagi
Re-Share : HanifahWorldBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar