Rabu, 27 Juni 2012

(NEWS) BIG BANG DAN T-ARA DI JULUKI RAJA DAN RATU UNTUK PENJUALAN DI PARUH PERTAMA DI TAHUN 2012


Gaon Chart telah merilis daftar artis papan atas dalam penjualan album fisik dan digital di paruh pertama tahun 2012!
Mungkin siapapun terkejut, Big Bang dan T-ara diberi nama Raja dan Ratu dalam penjualan untuk tahun ini, karena mereka masing2 keluar  di posisi teratas untuk kategori penjualan album fisik dan penjualan album digital .
Big Bang mengambil posisi pertama dengan mini album kelima mereka, ‘Alive’, yang mencatat 267.319 unit pada penjualan sampai bulan Mei, Big Bang memimpin lebih dari 100.000 unit melawan SHINee, yang mengambil tempat kedua dengan 165.411 unit dengan ‘Sherlock’.
Sub Unit Girls ‘Generation TaeTiSeo mengambil tempat ketiga dengan’ Twinkle ‘,dengan mencatat 139.388 unit pada penjualan.
Adapun di tangga lagu digital, T-ara memimpin dengan “Lovey Dovey” , diikuti dengan “Blue” dan “Fantastic Baby” Big Bang yang masing2 berada di posisi kedua dan ketiga .



Diposisi keempat diambil oleh pendatang  baru terbesar tahun ini,Busker Busker, dan hit mereka, “Cherry Blossom Ending”. Pesaing baru ini juga kuat di tangga lagu fisik, karena mereka telah menjual 104.180 unit dari album debut mereka sampai saat ini.
Menyusul setelah Busker Busker adalah pendatang baru Ailee diposisi kelima

Source & Image: E-Daily via Daum
credit : allkpop
indo trans : kimtae@Yeppopo
re-share:HanifahWorldBS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar