Selasa, 26 Juni 2012

(NEWS) GOO HYE SUN MEMBANTU BAYI DARI MONGOLIA, SEO DEUH KUH DALAM MELAWAN LEUKIMIA



Goo Hye Sun telah mendukung Seo Deuh Kuh selama setahun terakhir.
Aktris Goo Hye Sun mentweet pada tanggal 23, “Bantuan tangan kalian telah menjadi sumber kekuatan besar. Seo Deuh Kuh, bayi dari Mongolia sedang mengalahkan leukimia! Dia akan kembali ke rumah dengan kesehatan penuh, jadi tolong kirim kata2 penghiburan “, dan dia mengupload sebuah foto bayi.
Goo Hye Sun, menunjukan foto Seo Deuh Kuh, adik bayi itu tersenyum cerah berkat kabar indah. Goo Hye Sun meminta dukungan setiap orang untuk Seo Deuh Kuh sebagai hadiah terakhir sebelum bayi ini meninggalkan Korea.
Sebelumnya pada hari itu presiden‘Korea Leukemia Patient Group’ Mr. Ahn Ki Jongmentweet, “bayi pasien Seo Deuh Kuh telah bertemu Ms Goo Hye Sun. Juga ibu dan saudara perempuannya yang berusia 13 tahun . Kakanya itu memberi Goo Hye Sun surat dan hadiah sebagai ucapan terima kasih untuk membantu adiknya. “
Hubungan spesial Goo Hye Sun dah Seo Deuh Kuh di mulai setahun lalu dari hari ini. Goo Hye Sun mengetahui bayi Seo Deuh Kuh melalui media sosial dan ia berkampanye untuk mengumpulkan sumbangan untuk membantu membayar tagihan medis Seo Deuh Kuh . Keluarga dari bayi menunjukkan penghargaan mereka untuk Goo Hye Sun untuk semua bantuan yang dia berikan kepada mereka dan Goo Hye Sun mengadakan pesta dengan bayi untuk merayakan keluarnya dari rumah sakit.
Source: NewsEN via Nate
credit : kpop fever
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar