Jumat, 30 November 2012

Psy : “Aku tidak mengerti dengan beberapa seniman Asia yang ‘mencoba seperti Amerika’”




Psy baru-baru ini menjadi tamu di acara QTV ‘Talk Asia’ dan menyatakan keprihatinannya tentang mengapa beberapa dari senimanAsia berusaha keras untuk “berakting seperti Amerika.”
Psy menyatakan, “Saya tidak tahu mengapa, tapi saya pikir ada banyak penyanyi Asia yang mencoba untuk menjadi seperti Amerika. Saya bukan orang Amerika, sehingga tidak masuk akal bagi saya untuk seperti itu. Saya ingin mempertahankan status saya, karir, dan kebangsaan. “
Ketika ditanya apa rahasia kesuksesannya hingga berhasil di seluruh dunia, ia menyatakan, “Ketika saya berada di pesawat untuk menghadiri beberapa jadwal di Amerika, saya berpikir cara yang berbeda untuk memperkenalkan diri kepada dunia. Mereka kebanyakan berpikir tentang jenis posisi yang harus saya tempatkan di masa depan “
Ia melanjutkan, “Setelah banyak pertimbangan, jawabannya sederhana: menjadi diriku sendiri, Korea. Itulah salah satu alasan mengapa saya memilih untuk memperkenalkan diri sebelum saya mulai menari di ‘The Ellen Show’. “
Wawancara 20 menit dilakukan dengan CNN  Alina Cho akan mengudara pada 1 Desember.
Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar