Jumat, 30 November 2012

BEST PERFOM MAMA 2012 (Menurut saya) *Hani*

Okay,yg udah nonton LIVE STREAM MAMA 2012 tadi malem pasti mesti sabar banget -_-
Buffering ,Iklan,Kerusakan server yahh ngeganggu ntn tadi malam (-3-)
 Nah,ni be berapa perfom di MAMA 2012 yg menurut gua tu kece dan keren cekidot !

1).Song Jong Ki & G-Dragon - A Better Tomorrow
Ini pas opening mama ,gua rada telat nontonya gara-gara buffering

2).Lee Hi ft Epik High Its to Col + Don't Hate Me
Asli suaranya Lee Hi itu keren,kalo Epik High itu pas perfom Don't Hate me mereka pake kostum ala penjahat di BATMAN :)

3).BIGBANG-Crayon + Fantastic Baby
Bigbang perfom tu lama banget VIP udah nungguin red carpet BIGBANG dari jam 3 ampe jam 5 ,ternyata BIGABANG ga datang ke RED CARPET MAMA 2012. Gua mah tetap rela-relain nungguin perfom BIGBANG .Mereka udah dpat 2 award tapi tuh mereka gak maju buat ambil award ,yg bikin VIP makin gereget nungguin mereka.Tapi yah pas akhirnya BIGBANG perfom gua langsung cengo asli perfomnya keren stage kostum bener bener APIK kerennnn (y)

4).Super Junior - SPY+Mr.Simple+SFAS
walau ga full member yg perfom ini jai perfom pertama mereka di MAMA tanpa sang Leader leeteuk para member tampak senang pas perfom padahal mereka sedih MAMA tahun ini gak ada Leeteuk yg perfom bareng mereka.

Ok sekian :)
INGAT YA NANTI MALAM ADA PERMUTARAN MAMA 2012 ULANG DI INDOSIAR
biasanya ga ada sesion Red Carpetnya lsg ke acara award ,kelebihanya di Indosiar tu udah pake subtitle jadi lebih ngerti kalo LIVE STREAM gak ada subtitle dan buffering .

Just that,paii~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar