Rabu, 19 Desember 2012

#FF #Songfict Tried To Walk

#FFOneshot #Songfict



Tried to walk…

Pagi ini begitu dingin,dadaku terasa sesak kubaca lagi surat dari Jyi Byung yg dating kemaren sore.Surat yg tampak masih rapi terletak di tepi meja kecil disudut kamarku segera kuraih surat itu “Hm,mengapa perasaanku menjadi aneh seperti ini?”Baro hanya berkata dalam hati sambil menatap surat itu.Menurut Baro ini aneh karena Jyi Byung tak pernah seperti ini ,ia selalu mengatakan apapun secara langsung tak pernah melalui surat ,Ia ingin bertemu denganku sore ini ditaman tempat pertama kami bertemu ditepi sungai Han.

*



“Cuaca tak begitu cerah sebaiknya aku memakai jaket ini saja…” ditariknya sebuah jaket coklat classic ,Baro bersiap bertemu kekasihnya itu.Diliriknya cicin yg ia pakai dijari manis,lalu Baro tersenyum lembut.Ya,Baro memang sangat mencintai Jyi Byung karena hanya Jyi Byung yg ia miliki didunia ini.”Baiklah,Aku siap.Ini terlalu cepat tapi lebih cepat lebih baik.”
“Wah,benar-benar dingin padahal salju belum turun.Wah toko itu….”Baro ingat toko itu saat mereka pertama kali bertemu .Saat Jyi Byung sedang memilih mahkota bunga .
#Flashback
“Wah,cantik-cantik sekali mahkota ini.Hm,aku ingin memilikinya,tapi warna apa begitu banyak warna bunga disini…”saat Jyi Byung sedang memilih mahkota bunganya ,Ia tak sadar Baro sedang memperhatikanya dari tadi “Kau lebih cantik memakai mahkota ini.” Tiba-tiba Baro beriri dihadapan Jyi Byung yg binggung dan memasangkan mahkota mawar merah ,lalu tersenyum lembut penuh ketulusan.Wajah Jyi Byung merah padam “Hahaha,memang cantik bukan?bahkan wajahmu lebih cantik dari bunga-bunga ini.”Jyi Byung hanya tersipu mendiam seperti patung tanpa ia sadari Baro sudah tak ada didepanya “Te…te…terima kasih o…o…oppa”Kepalanya yg dari tadi tertunduk diangkatnya perlahan “Ah,kemana oppa tadi?bukanya ia ada didepanku?hmm,ia menghilang begitu saja”Jyi Byung tampak kecewa ia berjalan keluar toko dengan langkah lemas.

#Jyi Byung Pov
“Hi,Jyi Byung kenapa kau tampak tak bersemangat?ayolah,ini pesta reunion kita !Wah,mahkota bungamu tampak cantik cocok untukumu”Semua orang memujiku dipesta itu tapi aku tak begitu peduli aku masih penasaran dengan oppa yg kutemui tadi.Jyi Byung berjalan keluar restoran .Restoran itu tak jauh dari sungai Han 

“Hahhhhh,sudah lama sekali tak dating ke sungai Han ….” Jyi Byung duduk salah satu kursi ditaman itu .Entah mungkin tuhan menjawab rasa penasaranku dari belakang muncul Oppa yg memilihkan mahkota ini untukku “Hi,Kau yg diToko bunga tadi bukan” Ia berdiri dibelakangku,entahlah memang hobinya menggagetkanku seperti itu atau apa “Ah,I I iya “Tiba-tiba Aku sedikit gagap dan salah tingkah “Hm,kau memakainya ya ?cantik sekali cocok dengan gaun putihmu.”Lagi-lagi ia membuatku mematung diam tersipu seperti ini.
#Jyi Byung pov off


Kejadian itu 3 tahun lalu,saat aku pindah ke Seoul untuk mencari kehidupan baru.Semenjak saat itulah Aku menjadi dekat dengan Jyi Byung yg ceroboh tapi manis,aku tak tau mengapa aku menjadi sangat mencintainya seaakan ia hanya milikku Aku benar-benar mencintai Jyi Byung ,ia bagai kupu-kupu putih yg terbang diantara bunga mawar merah.Dulu hidupku begitu kosong juga hatiku tak ada yg bisa mengisinya tapi Jyi Byung ia berhasil masuk kebagian terdalam hatiku ijni.
#Flashback off
*

Aku mampir di toko bunga itu untuk membeli beberpa bunga mawar merah untuk Jyi Byung,entah firasat apa kulihat seorang wanita yg senyumnya tampak tak asing bagiku “Jyi I ii ii itu Jyi Byung”Aku terdiam .Jyi Byung yg amat aku cintai sedang bersama namja lain .Jyi Byung tampak bahagia senyumnya dia tertawa lepas,saat berpikir seperti itu entah mengapa hatiku terasa kosong aku tak dapat melihat apa-apa ,bodohnya Aku lalu berlari keluar ,kugengam seikat bunga mawar merah yg dari tadi kupegang.
Entah mengapa aku sampai disungai Han aku memang suka menenangkan diri disini “Hah,dadaku terasa sakit.Tenyata begini rasanya…”Aku menatap kelangit sore yg tampak memerah “Saat jatuh cinta rasanya menyesakan dada yg penuh denfgan cinta,saat kehilangan cinta pula dada terasa sesak terasa kosong hampa kegelapan menyelimuti….”Aku terdiam,kulirik arlojiku “Ini saatnya.”

*

Cukup lama aku menanti sosok gadis itu gadis yg selama ini memenuhi hatiku dengan cinta,dan gadis itupula yg merenggut semuanya kembali.Aku memang bodoh karena perasaan ini Aku amsih bisa tersenyum padanya “Jyi Byungi,waeyo?” Aku hanya berkta seperti itu lalu tersenyum. Berat memang Aku ingin menangis ipundakmu melepaskan semua air mata ini tapi aku memang bodoh,kulupakan semuanya dan lalu tersenyum “Minahae,jeongmal mianhae” Jyi Byung meletakan sesuatu ditanganku,aku sadar aku tak dapat menatap mata coklatnya yg cantik itu ,mata yg penuh pelangi saat tersenyum “Cincin ini..”Jyi Byung lalu pergi tanpa berkata apa-apa.Jyi Byung menggunakan mahkota bunga waktu itu,mahkota yg mempertemukan kami ,bunga-bunga mawar itu tampak sudah layu dan kering.

*

Aneh tadi aku saat ingin meledakan semua tangisanku air mata yg terus menerus keluar,tapi apa kini air mata itu hilang aku ingin menagis tapi tak dapat keluar hanya hampa yg terasa.Aku berjalan dan berjalan semua yg dihadapanku kosong bunga yg kugengam dari tadi tampak kesakitan.

“kalian bunga-bunga yg cantik maafkan aku sudah menyakiti kalian sekarang pergilah sejauh mungkin bersama kenanganku ini”Bunga mawar itu kuletakan disebuah kotak kecil ,dengan cincinku dan Jyi byung yg terletak didekat mereka.

Kotak kecil itu terus hanyut dibawa oleh air sungai Han yg tenang, “Aku harus seperti kotak itu pergi maju dan meninggalkan rasa sakit ini,semua kenangan ini,melupakan cinta ini,dan akhirnya aku sadar didunia ini tidak ada namanya cinta yg Abadi.Jangan terlalu mencintai,karena bisa terlalu sakit jika kau kehilangan cinta itu………..”
Salju turun perlahan turun seakan ingin membantuku untuk menutupi semuanya ,menutupi kenangan initidak mudah untuk melupakan mu karena itu sangat menyakitkan ,Aku berjalan di jalan ini tanpamu…I will tried to walk”






The End



Cast        :Baro (Cha Shun Woo) B1A4 & Shun Jyi Byung (name of Baro girlfriend)
Genre     :Romance
Inspiration :
“FF ini terisnpirasi dari salah satu MV terbaru B1A4-Tried to walk.Cerita dalam MV itu seorang cowok yg sangat mencintai kekasihnya lalu ditinggal begitu saja oleh gadis yg ia cintai dengan tulus.Gua suka Baro dalam MV ini benar-benar mendalami aktingya .Gua nonton MVnya aja bisa rasain apa yg Baro rasain makanya bisa bikin ni ff*speechless* Hehehe gua harap kalian suka ama FF romance yg sad ending pertama gua ini.Susah bikin ff yg diakhiri dengan sad ending*buat gua sih* butuh pendalaman *gaya gua* Oke,happy reading guys”
Author,Putri Hanifah ( @hnf3424 )


[TAKE OUT WITH FULL CREDIT]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar