Sabtu, 13 Oktober 2012

#AlienFams Story 131012

Night readers :)
    Kali ini gua bakal bahas sahabat-sahabat gua yg gokil,sarap,absurd tingkah ama muka udah kaya Alien(?)
Hahahhahaha ,okesip
Hari ini kita ngumpul di rumah Tari (temen gua),berhubung pada bosen di rumah,kalo udah ngumpul (pada taulah) pasti rumah jai retak retak *bercanda ini* Bakal heboh sama kita,ide briliant muncul di pala gua kenapa kita ga bikin Fams aja nah semua pada setuju tu akhirnya setelah bertahun tahun berbulan bulan kita berjuang mencari nama mentok juga akhirnya #AlienFams abis kita ngumpul kaya Alien mau nyerbu bumi heboh banget -_-
Dan berhubung hari ini hari jadi keluarga baru gua *ceilah* jadi kita bikin sesi poto keluarga xDD
    Ini saat saat kita bisa santai na ngumpul ngumpul bentar lagi kita udh pada sibuk UN an aktifitas masing-masing ,biasa anak kelas 9 .Dan 6 hulan lagi kita bakal pisah pisah dan pergi dari SMPN 1 Lubuk Basung ;___; *skip*


#AlienFams schedule 131012 :

1).Bikin Heboh rumah Tari
2).Pencarian jadi diri fams(?)
3).Pencarian nama fam
4).Photo shoot buat foto keluarga (?) *masih ada member Fams yg ga datang*
cekidottt....
































credit :
Hani (gua)
Meme
Putri
Tari
Welly
Inne
and more... *new member*

NB :
Gua yg pake Jilbab -_- warna krem *liet foto pas rame + foto keluarga*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar