Selasa, 07 Agustus 2012

(NEWS) IDOLA STAR YANG SUKA DIANGGAP KELIRU SEBAGAI ANGGOTA TERMUDA DI GRUPNYA




Kolase  tentang bintang-bintang idola baru-baru ini muncul pada papan komunitas online, dan menjadi topik hangat pembicaraan di antara netizens.
Melihat posting berjudul ‘Bintang Idol yang sering dikira sebagai maknaes’, penggemar mulai membahas anggota grup yang terlihat muda pada usia mereka, kadang-kadang bahkan lebih muda dari maknaes grup mereka yang sebenarnya.

Pilihan atas adalah Yoseob B2ST. Penyanyi yang ternyata berusia 23 tahun pada umur Korea memiliki sebuah wajah baby face dan sering dianggap keliru sebagai anggota termuda di grupnya. Demikian juga, 2NE1 Sandara Park (Dara) yang lahir pada tahun 1984 ternyata berumur 29 di Korea tahun ini, bagaimanapun, umurnya tidak jelas, bahkan ketika berdiri berdampingan dengan Minzy maknae grup yang sepuluh tahun lebih muda.
Boram anggota tertua T-ara yang sering dianggap keliru sebagai anggota termuda karena tubuh mungilnya, sementara Wooyoung 2PM sebenarnya setahun lebih tua dari Chansung anggota termuda 2PM. Seungyeon KARA yang sebenarnya 6 tahun lebih tua dari Jiyoung.

Taeyeon Girls Generation juga terlihat sangat muda untuk usianya, dan sering keliru dianggap sebagai anggota termuda dari grupnya.

Netizens yang menemukan postingan ini memberi tanggapan seperti, “Mereka semua terlihat seperti anggota termuda”, “Para anggota sebenarnya jauh lebih tua daripada yang saya pikirkan”, dan banyak lagi.
Source & Image: Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo
Reshare : HanifahBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar